FAIRY TAIL


Topik kali ini adalah FAIRY TAIL, Fairy Tail adalah cerita karya Hiro Mashima yang beberapa waktu yang lalu keluar dalam serial TV Indonesia. Tokok dalam cerita cerita ini adalah Natsu Dragneel, Gray Fullbuster, Lucy Heartfilia, Arza Scarlet, Happy dan penyihir serikat Fairy Tail.

FIRST.

Mengisahkan tentang penyihir dari serikat yang bernama Fairy Tail, merupakan serikat terkuat di Fiore. Suatu hari Natsu dan Happy yang bergi untuk melaksanakan suatu misi atau job dan tanpa sengaja bertemu dengan Lucy dan akhirnya bergabung dengan Fairy Tail yang merupakan serikat impiannya. Lucy adalah seorang penyihir Zodiak, dia dapat memanggil spirit yang sudah terikat kontrak dengannya. Akhirnya Lucy dan Natsu sampai di Fairy Tail. Setelah Lucy melihat betapa serunya para penyihir Fairy Tail, dia pun merasa sangat senang.

LULLABY ACCIDENT

Tak lama kemudian muncullah seorang penyihir Fairy Tail yang bernama Erza Scarlet yang merupakan wanita terkuat di serikat itu dan mengajak Natsu dan Gray untuk membantunya menyelesaikan sebuah misi. Misi kali ini berhubungan dengan seruling sihir yang dapat mengambil jiwa seseorang yang benama "Lullabi" yang merupakan salah satu sihir Zeref "Penyihir Hitam Legendaris". Musuhnya kali ini adalah dari serikat hitam Eisenwald yang ingin menggunakan Lullabi di gedung pertemuan para Master. Akhirnya rencana Eisenwald itu pun digagalkan oleh kelompok terkuat Fairy Tail (Natsu, Gray, dan Ersa).

GALUNA ISLAND

Natsu sangat teropsesi dengan job di S Class yang merupakan tingkatan yang cukup hebat di Fairy Tail, sampai-sampai Natsu berani mengambil salah satu job yang ada di lantai atas Fairy Tail yang merupakan tempat khusus S Class. Dengan dibantu oleh partner setianya yaitu Happy berhasil mengambil job itu. Lucy yang sangat kaget setelah diberitahu oleh Natsu dan Happy, menolak untuk ikut menyelesaikan tiba-tiba pikirannya berubah ketika melihat hadiah yang diterima. Orang-orang di serikat sangat kaget mendengar bahwa Natsu, Happy dan Lucy berani mengambil job dari S Class. Akhirnya Makarov (Master ketiga Fairy Tail) mengutus Gray untuk menggagalkan rencana mereka untuk mengambil job S Class di Pulau Galuna. Tetapi Gray akhirnya ikut membantu Natsu untuk menyelesaikan job tersebut. Tidak disangka, Gray bertemu dengan teman lamanya Lyon yang merupakan teman satu gurunya yaitu Ur. Lyon sangat menyalahkan Gray atas kematian gurunya yang berusaha menyegel Deliora salah satu monster ciptaan Zeref, yang telah menghancurkan desa-desa yang dilaluinya. Lyon yang sudah mengetahui cara membangkitkan Deliora yang sebelumnya disegel oleh Ur "Guru Lyon dan Gray" berusaha untuk mencairkan es Ur supaya Lyon dapat mengalahkan Deliora, tetapi Natsu dan kawan-kawan tidak tinggal diam begitu saja. Pertarungan yang sangat seru terjadi antara kubu Natsu dan kubu Lyon. Lucy bertarung dengan Sherry "teman Lyon" yang selalu berharap untuk dicintai oleh Lyon. Di akhir pertarungan antara Lucy dan Sherry, Erza tiba-tiba muncul untuk membawa mereka pulang kembali. Dengan ketetapan hati Gray yang ingin menyelesaikan misi ini, Erza pun dengan terpaksa membantu mereka. Pada akhirnya Lyon pun dapat dikalahkan oleh Gray yang berusaha menyadarkan Lyon. Tidak berakhir begitu saja misi dari Natsu dan kawan-kawan, justru kasus yang dari awal misi belum juga terpecahkan yaitu penduduk yang berubah menjadi "demon" saat bulan warna violet muncul. Erza pun dengan cepat sudah mengetahui rahasia dibalik perubahan wujud itu dan menghancurkan bulan yang merupakan pokok pemasalahannya

PHANTOM GUILD

Muncul suatu kejadian yang mengagetkan penyihir Fairy Tail. Serikat Fairy Tail dihancurkan oleh seseorang. Apa masalahnya ? Untuk Apa ? Untuk tahu jawabannya harus baca baik-baik. Yang menghancurkan serikat Fairy Tail adalah serikat hitam Phantom yang dipimpin oleh Master Jose (salah satu 10 Penyihir Suci) bertujuan untuk mengembalikan Lucy kepada keluarganya atas perintah ayah Lucy sendiri. Dengan segala cara Phantom dapat berkali-kali mengambil Lucy. Tetapi tidak begitu saja pihak Fairy Tail menyerahkan Lucy pada Phantom. Disinilah puncak dari episode ini, yaitu pertarungan antara Fairy Tail dengan Phantom. Phantom yang memiliki senjata yang sangat berbahaya bernama Jupiter, berusaha menghancurkan serikat Fairy Tail menggunakan itu. Tapi berhasil ditahan oleh Erza dengan segala kekuatannya. Sampa akhirnya Jupiter harus diaktifkan lagi dengan menunggu 5 menit. Dengan waktu yang singkat Natsu berusaha menghentikan Jupiter sebelum aktif kembali. Usaha Natsu dihalangi oleh salah satu anggota Elemen 4 (S Class dari Phantom) yaitu Totomaru. Natsu yang sangat bersemangat untuk menggagalkan rencana Phantom untuk menghancurkan Fairy Tail, dengan mudah mengalahkan Totomaru yang menjaga Jupiter. Usaha Phantom pun tidak berakhir sampai disitu, ada lagi senjata rahasia mereka, yaitu Raksasa yang dapat menggunakan sihir Abyss dengan bantuan dari kekuatan elemen 4. Mirajane yang mengetahui kelemahan dari Raksasa itu memberitahu yang lainnya untuk segera mengalahkan elemen 4 agar bisa menghentikan Raksasa. Satu demi satu elemen 4 dari Phantom pun dapat dikalahkan, Gray vs Juvia, Tn. Sol vs Elfman, Erza vs Aria, satu demi satu dari mereka sudah terkalahkan. Lucy yang telah tertangkap oleh Gajeel (anggota Phantom) tetapi Natsu berhasil mengetahuinya dan berusaha menolong Lucy. Pada akhirnya Natsu dan Gajeel yang merupakan seorang Iron Dragon Slayer bertarung melawan Natsu. Dengan kalahnya seluruh elemen 4 maka berhentilah mantra sihir Abyss. Tetapi masalah muncul kembali. Master Jose yang bertemu dengan Erza pun bertarung. Erza yang hamper kalah oleh Master Jose, di tolong oleh Master Makarov yang telah pulih dari serangan Aria. Dengan menggunakan mantra sihir “Fairy Law” Master Jose berhasil dikalahkan. Fairy Tail akhirnya selamat dari kehancuran walaupun serikatnya telah hancur.

BINTANG YANG DIKEMBALIKAN KE LANGIT

Loki adalah anggota Fairy Tail yang sangat dikagumi oleh banyak gadis-gadis di kota Magnolia. Setelah mengetahui bahwa Lucy adalah seorang Penyihir Zodiak tiba-tiba sikapnya kepada Lucy berubah. Loki lebih sering takut bila bertemu dengan Lucy dan menggunakan alasan-alasannya agar jauh darinya. Lucy yang sangat penasaran terhadap Loki yang takut kepadanya, mencari jawaban tentang hubungannya dengan seseorang pada masa lalu. Ternyata hubungan masa lalu Loki adalah bersama dengan Karen Lilica yang merupakan Penyihir Zodiak yang terkenal. Mengetahui semua itu, Lucy kemudian menyadari siapa sebenarnya Loki selama ini. Lucy menemui Loki yang menuju makam Karen yang merupakan pemiliknya “owner”. Loki selama ini adalah seorang Spirit yang tidak pernah bisa kembali ke dunianya dengan cara apapun kecuali oleh Karen. Lucy yang mempunyai ketetapan hati ingin mengubah hukum yang sudah ditetapkan oleh Spirit World, mengundang simpati Spirit King untuk muncul dan menyelesaikan semuanya. Dengan berbagai macam cara akhirnya Lucy dapat menundukkan hati Spirit King untuk mengijinkan Loki “The Lion Leo” untuk kembali ke dunianya. Dan sekarang Lucy memiliki Spirit tambahan yaitu LEO. Yeah….



TOWER OF HEAVEN

Liburan………..itulah kata yang sekarang dialami oleh Natsu dan kawan-kawan. Liburan kali ini sangat menguras tenaga dan perasaan. Cerita kali ini mengenai masa lalu Erza yang berada di Menara Surga. Erza yang dulu memiliki teman sewaktu masih kecil, sekarang bertemu kembali dengan temannya yaitu Sho, Milliana, Wally, dan Simon. Mereka mencari Erza untuk mengembalikannya kepada Gerard yang juga teman Erza pada masa lalu. Erza pun akhirnya dapat dibawa ke Menara Surga tempat mereka pertama kali bertemu. Natsu, Lucy dan Gray yang dibantu yang dibantu oleh Juvia berhasil sampai ke Menara Surga untuk menyelamatkan Erza. Mereka pun mengalami pertarungan yang sangat sengit dengan anak buah Gerard. Dengan mengalami berbagai pertarungan akhirnya Natsu berhasil sampai ketempat Gerard yang sedang bertarung dengan Erza. Natsu dan Gerard bertarung sangat tidak seimbang tetapi pada akhir pertarungan Gerard dapat dikalahkan oleh Natsu. Pada episode ini dipenuhi oleh air mata yang sangat membahagiakan. Setelah sekian lama berlibur akhirnya mereka pulang ke serikat Fairy Tail yang sekarang telah berubah menjadi sangat menarik dari pada sebelumnya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar